Pantai Ujunggebang | Indramayu | Jawa Barat | Indonesia

Ayo kawan kapan akan berkunjung ke pantai UJUNG GEBANG. Jangan kawatir tiket masuk takut mahal atau takut adanya preman yang suka malakin pengunjung. Tempat tersebut aman dari pungutan liar dan tiket masuk pun tidaak usah kawatir akan mahal.

Pantai Ujung Gebang | Indramayu | Jawa Barat | Indonesia

Pantai tersebut yang berlokasi di Ujung Gebang, Sukra, Kabupaten Indramayu. Dan Kabupaten Indramayu yang mendapatkan julukan sebagai Kota Mangga. Di Jawa Barat Indonesia.

Bagi teman-teman yang ingin jalan-jalan akan tetapi minimnya keuangan, pantai UJUNG GEBANG adalah temat yang tepat dengan biaya yang ekonomis abissssss ! Itu menurut saya loh . . . yang minimnya akan keuangan, akan tetapi saya selalu berusaha untuk menghibur keluarga saya.

Sedikit Informasi:

Terkait photo pantai diatas saya ucapkan trimaksih banyak bagi yang mau mendownload di akun ShutterStock Azot Susila. Dikarenakan dengan sudah mendownload dan berlangganan sebagai pembaca di artikel saya yang tidak penting ini, teman-teman semua sudah membantu perekonomian keuangan keluarga saya. Aaminn

Ok ! Kita Lanjut Tentang Pantai Ujunggebang

Saya terus terang saja, waktu saya berkunjung ke pantai ujung gebang saya hanya membawa uang Rp.35.000,- Apakah cukup ? Ya . . . menurut saya cukup, dikarenakan hanya segitu uang yang saya miliki saat berkunjung ke pantai tersebut. Bahkan saat pulang uang saya masih tersisa Rp.20.000,- Dikarenakan saya hanya jajan kopi dan minum Es saja.

Melihat Suasana Warung Tradisional Yang Ada Di Pantai Ujung Gebang

Dalam suasana ini saya mengamati dengan seksama. Di antara mereka ada yang datang berombongan menggunakan mobil kolbal secara berramai-ramai diantaranya keluarga, teman dan sanak family mereka biasa ala indonesia hhhhh. Ada juga yang datang dengan kendaraan mobil pribadi yang tentunya di dalam mobil tersebut hanya ada sekupulan keluarga mereka saja. Banyak juga yang datang menggunakan sepeda motor hanya berdua sengan pasangannya. Lahhh begi yang bikin iri hehehehee.

Photo Warung Tradisional Yang Ada Di Pantai Ujung Gebang
Beginilah suasana di Warung tradisional yang ada di pantai ujung gebang

Warung tradisional yang ada di pantai ujung gebang
Jajanan menurut ku harganya setandar di Warung tradisional pantai ujung gebang

Warung tradisional yang ada di pantai ujung gebang
Ada pengamen karoke para pengunjung pun menikmati alunan musik dan lagunya dengan berjoged

Lanjut Melihat Di Area Terbuka

Di area terbuka terdapat pedagang kaki liama yang di pikul maupun berkendara motor untuk berdagang. Ada pula yang menggunakan gerobak dorong untuk jualan di pantai ujung gebang, bahkan ada juga yang berjalan untuk berdagang di pantai ujung gebang.

Jadi dengan adanya teman-teman yang ingin berkunjung ke pantai ujung gebang, Berarti teman-teman secara langsung telah membantu mereka untuk mendapatkan penghasilan untuk biaya hidup keluarga mereka. Dan bagi para turis asing yang berminat berkunjung ke pantai ujung gebang kami pun siap menjadi pemandu wisata.

https://www.sukaratu.com/2020/12/pantai-ujunggebang-indramayu-jawa-barat.html
Suasana Pantai Ujung Gebang

Berharap Menjadi Lahan Penghasilan

Penduduk di Sekitar PANTAI UJUNG GEBANG sangat berharap dengan banyaknya pengunjung bisa di jadikan lahan untuk berdagang yang kiranya bisa menghasilkan pendapatan ekonomi untuk menghidupi biaya hidup keluarga mereka.

Perlu teman-teman ketahui semua yang mengais rezeki dengan cara berdagang di pantai tersebut, semuanya adalah asli penduduk lokal. Walaupun tidak memiliki jenjang pendidikan yang tinggi penduduk tersebut semuanya ramah terhadap pengunjung dan sesama penduduk lokal saling perduli dan saling mendukung satu samalainnya dengan seksamanya.

Kendala Pembahasan

Sebenarnya masih banyak pembahasan tentang pantai ujung gebang yang menari. Kendalanya adalah saya pemilik blogger bukanlah seorang journalist yang pandai menyusun kata-kata supaya enak di baca. Akan tetapi saya akan selalu berusaha untuk selalu belajar supaya tulisan saya enak dan nyaman untuk dibaca. Saya mohon maaf atas segala kekurangannya karena diri saya terusterang minim akan pendidikan.

Lain waktu saya akan melanjutkan pembahasan tentang pantai ujung gebang. Itupun bagi yang tertarik melanjutkan membacanya dengan gaya pembahasan saya yang amburadul asias tidak teratur. Dan saya pun mendokumentasikan photo-photonya dengan alat sederhana bisa dibilang sederhana sekali.

ujunggebang-beach-near-plentong-looking-far-off-to-middle-aka-blue-sea-visitors-having-fun-enjoying-atmosphere-205965361
ujunggebang-beach-near-plentong-looking-far-off-to-middle-aka-blue-sea-visitors-having-fun-enjoying-atmosphere-205965361
Dokumentasi Azot Susila di dreamstime

ujung-gebang-beach-near-plentong-beach-sukra-indramayu-regency-which-nicknamed-as-mango-city-west-java-indonesia-ujunggebang-205965003
ujung-gebang-beach-near-plentong-beach-sukra-indramayu-regency-which-nicknamed-as-mango-city-west-java-indonesia-ujunggebang-205965003

Dokumentasi azot susila di dreamstime

0 Response to "Pantai Ujunggebang | Indramayu | Jawa Barat | Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel