Business Gesek Alias Ikan Asin

https://www.sukaratu.com/2021/02/business-gesek-alias-ikan-asin.html

Siapasih yang tidak tau gesek, kebanyakan orang pasti sudah pada tau apa yang dimaksud dengan gesek. Biola adalah alat musik yang yang dimainkan dengan cara digesek dengan alat yang sudah disediakan dalam biola tersebut, tapi mohon maaf saya tidak akan membahas soal biola karena saya tidak bisa untuk memainkannya. Sejujurnya kalau aku boleh sombong aku juga mampuh dengan suara yang sangat merdu yang dihasilkan dari permainan biola yang dimaikan oleh ahlinya sehingga akupun mampuh untuk mendengarkan saja alunan biola yang merdu hehehe . . . . .

Lanjut ketema Business Gesek Alilas Ikan Asin

Pastinya kawan semua telah tau apa itu gesek, mungkin gesek ATM. Tetapi yang aku bahas bukan gesek ATM karena saya tidak punya ATM, apa lagi katu kredit. Jadi apa Business Gesek yang saya maksud?

Sabar kawan seperti biasa rokok habis kopi nyaris terpaksa cari kios walau dingin. hahaha itukan lirik lagunya Jamrud. Jika kawan bersabar menunggu untuk melanjutkan membacanya karena saya mau ngutang rokok dulu diwarung yang ada didekat rumah dan jika kawan Ku tidak sabaran tinggalkan saja artikel karena artikel ini acak adul / amburadul / sama saja dengan tidak karuan.

Gesek yang saya maksud adalah Ikan Asin.

Saya Seorang pedagang kecil yang cara dagangnya dengan berkeliling kampung untuk menawarkan barang dagangan saya, tak lain adalah gesek aslias ikan asin.

Di antaranya ikan asin yang saya jual adalah:

1. Ikan Asin Bilis (bulu ayam)

2. Ikan Asin Jambal Roti

3. Ikan Asin Belanak

4. Ikan Asin Kapasan

5. Ikan Asin Layur

6. Ikan Asin Lundu

7. Ikan Asin Bandeng, Dll

Tak lupa saya juga membawa berbagai terasi (lem udang) untuk saya jual.

Diantaranya Adalah terasi junti, terasi asal genteng, terasi garuda, terasi udang, terasi betong, dan banyak lagi jika ingin memesannya, bisa hubungi sini

0 Response to "Business Gesek Alias Ikan Asin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel