Mungkin Mereka Hanya Perlu Merasa Lebih Baik

https://www.sukaratu.com/2021/04/mungkin-mereka-hanya-perlu-merasa-lebih.html

Mungkin Mereka Hanya Perlu Merasa Lebih Baik

Sungguh saya benar-benar canggung dengan keadaan saya setiap kali saya merasa marah, karena dalam pikiran saya, saya dapat membuang orang-orang yang mengganggu saya, dari substansi bumi seperti mereka adalah makanan binatang buas!

Dan saya tidak bisa melihat banyak hal sesuatu selain ofensif dalam diri mereka sendiri. Itu menyebalkan! Pepatah pernah mengatakan kita akan lebih membumi pada sesuatu, setelah menjumpainya secara umum, namun itu tidak membuat saya tiba-tiba tidak pada saat ini, gila setiap kali saya cekikikan.

Seperti terlepas dari seberapa sering kita dikecewakan, itu sebenarnya merugikan, benar?

Namun, begitu sering saya dilecehkan dari orang lain yang semakin saya tidak bisa tidak memikirkan mengapa orang melakukan itu?

Untuk alasan apa mereka melakukan itu?

Penyelidikan ini adalah hal yang menahan saya untuk tidak terlalu cepat dalam membuka emosi yang gelap, yang dapat membuat saya tragis atau gila untuk waktu yang lama. Berusaha keras untuk memahami.

Naluri dangkal saya menerima bahwa setiap orang perlu memiliki pandangan positif tentang dirinya sendiri serta orang lain.

Sebenarnya, kebutuhan untuk merasa hebat adalah secara teratur merencanakan sesuatu untuk memenuhi sensasi pemenuhan atau bantuan.

Saya! menganggap beberapa dari mereka mungkin tidak banyak memiliki referensi untuk merasa lebih baik dan aktivitas terdekat dan paling tidak menuntut adalah membaca dengan teliti atau cekikikan pada orang lain yang menyebabkan tersiksa dengan tujuan agar mereka kemudian bisa dapat merasa lebih baik, puas, atau tenang.

Saya mencoba untuk menyelidiki lagi dengan penilaian dangkal saya terhadap individu yang suka mengancam dalam struktur yang berbeda, saya dapat percaya bahwa mereka benar-benar dirugikan dan merasa tidak dapat diandalkan tentang dia.

Beberapa orang berpendapat, bahwa para peleceh menyembunyikan keraguan mereka sebagai serangan. Seperti yang telah kita dengar, orang yang terluka adalah orang yang sungguh-sungguh disakiti.

Juga jika ada kesempatan lain mungkin itu cara mereka menyampaikan kedekatan itu. Seperti Anda merindukan rekan Anda dan berkata halo bodoh! Kemana Saja Kamu bodoh! Bagaimanapun yang dapat dilihat adalah bahwa ada kecenderungan besar, korban penyiksaan menjadi individu yang melakukan hal yang sama kepada orang lain.

Yang pasti, ada hal-hal yang pasti menggembirakan ketika seseorang melakukan pelecehan, misalnya pemenuhan tertentu apakah mereka menjadi ketergantungan atau kebutuhan penyamaran siksaan adalah sesuatu yang khas sebagai instrumen untuk menyesuaikan diri dengan keadaan mereka saat ini.

Bisa juga tekanan dari perasaan negatif yang terjadi dimasa lalu, sehingga membutuhkan pelampiasan pengalihan atau pelepasan untuk menyalurkan perasaan negatif.

Bagaimanapun, jika Anda tahu pelecehan menyebabkan Anda merasa tidak enak, tetapi Anda benar-benar melakukannya kepada orang lain, apakah itu hanya kesenangan Anda terlepas dari apakah itu pembalasan atau pelampiasan karena Anda adalah korban, tampaknya Anda harus kembali ke kepala Anda dan pertimbangkan kembali setiap pilihan Anda.

Memang ada individu yang pada dasarnya tidak memiliki petunjuk, bagaimana menjadi lebih simpatik dan memahami sentimen korban.

Karena menyebalkan ketika penghinaan Anda yang umumnya melibatkan entah dari mana mendapat reaksi bahwa Anda hanya menyakiti mereka dan Anda akan merasa tidak enak.

Bagaimanapun, jika kita tahu persis seperti apa rasanya menjadi korban pelecehan dan dapat menghindari mengalihkan ketidaksenangan terhadap orang lain dan mengubah siksaan menjadi sesuatu yang dapat memulihkan orang disekitar kita, maka kita akan menang sehubungan dengan pemahaman kita pekerjaan sebagai manusia.

Jika terasa unik semua orang tampak identik.

Akhirnya perbedaan itu berubah menjadi bobot, seolah-olah semua orang sama buruknya atau bahkan merasa tidak enak dipisahkan dari orang lain.

Kamu buruk.

Bagaimanapun mengapa Anda merasa luar biasa.

Banyak orang merasa luar biasa, baik mencari individu yang merasa unik sehingga mereka tidak merasa sendirian atau jadi mereka tidak benar-benar berbeda.

Jadi itu luar biasa atau setara terserah Anda selama Anda tidak menyakiti orang lain, jangan anggap remeh, jangan menghukum orang lain.

Kami akan berbeda sesuai jadwal. Kami akan menjadi sesuatu yang serupa sesuai jadwal. Kiranya sekian coretan-coretan dari Saya.

Sedikit info tambahan! Ini adalah usaha kecil saya sebagai layanan percetakan undangan, 

Bisnis Kecil Azot Susila:

Ngeprin bikin undangan percetakan garafika sukawera

 Kunjungi selanjutnya


0 Response to "Mungkin Mereka Hanya Perlu Merasa Lebih Baik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel