Tidak ada salahnya buang kesusahan hidup Anda


Buang kesusahan hidup Anda

Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan, setelah merasa seperti saya tidak sendiri. Saya memahami bahwa hal yang sudah terjadi pada saya menakutkan dan membuat saya khawatir secara konsisten. Sejak adegan itu, untuk waktu yang lama saya stres tentang apa lagi?

Sebelumnya, saya merasa saya tidak mendapatkan kesempatan untuk merasa jauh lebih membaik, dan saya berencana untuk menendang ember. Kadang-kadang ketika saya tiba-tiba merasa kecil hati, saya merasa bingung, dan saya sering marah pada diri saya, yang perlu menemukan metodologi untuk mengatasi kesalahan itu dan ketakutan, baik dengan menonton atau mencari akun menarik seperti video, sampai saya tidak mempertimbangkan kekhawatiran saya. Sekali lagi, menggambarkan pengalaman saya dengan orang lain tidak bisa membuat saya tenang.

Bagian yang lebih besar adalah mendorong saya untuk bergerak lebih dekat kepada Tuhan terlepas dari cara yang benar-benar tidak berpengaruh apa pun, jika itu adalah hal terbaik yang dapat mereka jalani. Bagaimanapun, sebelum Tuhan bergerak lebih dekat ke diri saya sendiri saya fokus. Begitu pula tanpa diingatkan oleh orang lain, Tuhanlah yang membuat saya merasa sangat dekat, dengan intinya ketika gelombang panik membelit. Menutup! Memang saya sudah mantap dengannya.

Segala sesuatu sejak saat itu berubah setelah suatu hari saya bertemu seseorang. Dia mengatakan sesuatu seperti ini "Keluarkan jika Anda menolak sesuatu yang penting yang berhak Anda lewatkan. Pada titik itu Anda perlu terus menyia-nyiakan hidup Anda dengan terus melakukan "jenis solidaritas tubuh yang membakar melalui setiap otot seperti membuang tekanan yang sulit bersama sama.

Saya tidak tahu mengingat fakta bahwa bagi saya itu kalimat sangat menarik! Itu tidak akan berpengaruh jika orang lain tidak terlalu memikirkan bagaimana roh saya berfungsi. Tampaknya, itu memenuhi kunci yang nyaman. Ini terbuka tanpa bantuan dari orang lain dan membuat tanda centang! Sepertinya begitu!

Saat itu saya berpikir, jika memang begitu situasinya bagaimana mungkin kita akan mengabaikan sesuatu yang ada di dalam diri kita sekarang. Baik! Misalnya kita tidak peduli untuk mandi yang jika kotor airnya, bisa dibuang setelah itu dibersihkan secara teratur. Jadi saya mempertimbangkan apa yang dapat dan harus kita jalani secara memadai untuk mengubahnya menjadi sesuatu yang bermanfaat dan pantas untuk disyukuri.

Sejak hari itu saya merasa bahwa saya dapat memperoleh hari yang lebih baik, meskipun sama sekali tidak seperti sebelumnya, saya diserang oleh serangan hati yang menakutkan. Mungkin aku punya pembenaran lain untuk napasku, apakah masih berkabut atau belum. Meskipun tidak membutuhkan waktu lama untuk tubuh saya kembali ke kondisi paling putus asa, sesekali saya kembali mencari informasi tentang apa pun dan setiap individu yang meminta dorongan untuk membuat saya merasa lebih baik atau mungkin merasa lebih normal saya ke dalam keadaan sebelum saya diserang penyakit yang mengganggu, menakutkan.

Saya berusaha mencoba melakukan banyak hal, meskipun saat itu saya tampak seperti seseorang yang bertempur. Saya tidak bisa melakukan apa-apa dan ingin kembali ke hidup saya sebelum saya dilanda kewaspadaan ketakutan. Selain itu saya bisa saja merasa kecewa dengan diri saya sendiri. Bayangkan seorang anak berusia 25 tahun menghadapi krisis ketakutan melewatkan kesempatan besar dan percaya bahwa sulit untuk mendapatkan motivasi, kadang-kadang benar mencari uang dari hasil meminta kepada orang tua saya. Sangat memalukan!

Saya memiliki keputusan untuk membayangkan bahwa masalah kegugupan dan ketidaknyamanan adalah gejala dari tekanan saya untuk mengelola krisis triwulanan. Selain itu, hal itu hanya membuat saya merasa tidak nyaman. Jadwal setiap hari untuk memeriksa berbagai hal membuat kepala saya terus terasa kuat dan tubuh ku terkuras tanpa masalah. Tak hanya itu, sakit perut saya yang membuat ketidaknyamanan saya kemudian tekanan perut dalam situasi yang sulit.

Pada dasarnya, apa yang saya mampu dan saya suka untuk hidup adalah berbaikan. Saya terbiasa menyampaikan sebagian anggapan saya tidak hanya sebagai komposisi dan ayat yang mengerikan yang sering dicela dan di tertawakan oleh teman-teman saya di depan penonton. Pada saat itu, saya telah mendapatkan banyak kenalan baru.

Salah satu rekan saya mempertimbangkan lebih banyak, jadi dia mengundang saya untuk membuat blog bersama yang akhirnya tidak memberikan struktur kepada seorang kawan! Ini mungkin tampak mudah namun sebenarnya tidak. Banyak yang terkait dan saya harus test dulu. Pokoknya, ada sesuatu yang penting dari pada dasarnya menggambarkan apa yang terjalin.

Ketidaknyamanan dan ketakutan yang pada awalnya membuat saya merasa dicaci, bisa benar-benar menjadi sesuatu yang sangat saya syukuri dan berguna bagi orang-orang tertentu. Belum lagi menunda-nunda terus tertekan untuk apa? Bahkan melegitimasi kebencian pada diri sendiri terasa tidak enak dan tidak aktif selamanya malas untuk mengerahkan tenaga lamban untuk berusaha.

Jika orang mengakuinya, itu hanya tertawa kecil atau merasa kasihan. Ternyata jauh lebih kacau saat keluarga ketakutan. Memperhatikan diri sendiri hanyalah menjadi sumber beban.

Tampaknya orang-orang tidak perlu repot dengan saya yang mempunyai masalah, mereka hanya harus gembira. Saya juga harus ceria. Tetapi, jika mereka tidak paham, mereka juga memiliki permasalahan sendiri, tapi ternyata tidak.

Terlepas dari semua kenyataan bahwa mereka menyedihkan, jika saya merasa putus asa itu jauh lebih menyakitkan jika saya menyerah. Di dunia yang sempurna! Anda bertanya-tanya apakah memiliki kepastian yang luar biasa atau tidak? Kita perlu membuang ketakutan, karena itu membuat tekanan buat apa? Tidak ada salahnya buang kesusahan hidup Anda.

0 Response to "Tidak ada salahnya buang kesusahan hidup Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel