Barang Luar Biasa

Barang Luar Biasa

Kita pasti menyadari bahwa demonstrasi pikiran kreatif adalah demonstrasi pesona. Kegiatan yang merupakan mantra-mantra yang disusun untuk menciptakan objek dalam kesepakatan total, sesuatu yang disenangi seseorang dalam arti seseorang dapat memiliki sesuatu itu. Dalam kegiatan itu selalu ada sesuatu yang langsung dan aneh, penolakan untuk mempertimbangkan jarak dan kesulitan.

Oleh karena itu, seorang anak yang sangat muda bertindak dalam kehidupan sehari-harinya tergantung pada perintah dan tuntutan yang sangat mengerikan. Artikel mematuhi perintah kesadaran ini. Mereka muncul! Namun, mereka memiliki kehadiran yang sangat luar biasa yang akan kami coba jelaskan. Pada awalnya mantra saya miring untuk mendapatkan barang-barang ini sepenuhnya untuk meniru kehadiran mereka yang sangat diperlukan.

Selain itu, artikel-artikel ini tidak muncul, seperti yang mereka lakukan dalam penegasan menurut perspektif. Saya mencoba untuk menghidupkan kembali atau membawa mereka sebagaimana adanya. Saya perlu mempertimbangkan peter untuk dilihat pada pukul satu malam di profil, minggu lalu atau peter seperti yang terlihat kemarin dari jendela saya. Yang saya butuhkan dan yang saya dapatkan hanyalah peter.

Ini tidak berarti bahwa Peter tidak akan muncul di hadapan saya di posisi tertentu, dan mungkin di tempat tertentu. Bagaimanapun, objek kesadaran kreatif kita menyerupai garis yang digambar oleh anak-anak, penampilan ditemukan di profil, namun oleh kedua mata tergambar di sana. Singkatnya bisa dikatakan bahwa barang-barang yang dibayangkan dilihat dari beberapa sisi secara bersamaan.

Atau bahkan lebih baik lagi, karena berbagai perspektif ini, pihak-pihak ini tidak memberikan catatan yang tepat tentang harapan kreatif, item dapat diberikan sudut pandang yang sangat komprehensif. Sesuatu seperti salinan yang belum selesai. menjadi tidak berdaya. Beban artikel ini sebenarnya bukan pertanda baik tetapi hal-hal yang dianggap pertanda baik. Sisa artikel sebagai gambar adalah luar biasa.

Tidak dapat disangkal bahwa artikel tersebut sudah tersedia namun sudah melewati kompas kita. Saya tidak menghubunginya, saya tidak dapat mengubah posisinya, atau mungkin saya melakukannya dengan cara yang luar biasa, bukan dengan menggunakan tangan saya sendiri melainkan dengan tangan hantu yang menampar wajah luar biasa itu. item yang luar biasa ini saya perlu mengisolasi diri saya sendiri. Ini berarti membuat diri saya tidak dapat dipercaya.

Namun pada saat itu tidak satu pun dari artikel ini yang menyambut saya untuk bertindak, melakukan apa pun. Artikel-artikelnya tidak terlalu berbobot dan tidak memaksa. Artikel adalah detasemen murni mereka berdiri. Nafas kehidupan yang kita hirup ke dalam mereka berasal dari kita, dari kedekatan kita. Jika kita menjauh dari mereka, mereka akan dimusnahkan. Dalam catatan terlampir kita akan melihat bahwa artikel benar-benar menganggur, mereka adalah istilah penting namun tidak dalam kondisi apa pun istilah unik. Memang, bahkan di antara mereka sendiri, mereka tidak memiliki keadaan dan hasil yang logis.

0 Response to "Barang Luar Biasa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel