Protes apa saja yang mungkin muncul

Protes apa saja yang mungkin muncul

Kemajuan gambar oleh afiliasi ini mengarah pada semacam pelepasan otak. Bayangkan sebuah skenario di mana saya membawa gambaran psikologis tentang pembunuhan yang terjadi di depan saya, wajah saya melihat.

Pisau yang menancap ke tubuh korban saya melihat darah yang kewalahan dan tubuh korban yang diturunkan di genangan darah.Semuanya sangat jelas, namun saya sendiri belum melihat apa-apa. Saya segera membentuk banyak peristiwa ini, karena saya memikirkan semua yang terjadi.

Detail ini tidak muncul bukan karena kecenderungan item untuk melengkapi otomatis itu sendiri, seperti yang dikatakan Wolff "pengawas Integra-perceptio", tetapi karena kesadaran lain yang dibingkai dalam artikel yang dibayangkan.

Hal ini ditunjukkan dalam karya Janet dengan psychaesthenics, ide supernatural dari fiksasi didapat dari cara otak mendorong dirinya sendiri untuk menyampaikan artikel yang ditakutinya.Tidak ada pengembalian mekanis dari gambar yang dibayangkan jika tidak ada monoideisme yang diinginkan, diulangi oleh minat, dengan kesesuaian kedekatan

0 Response to "Protes apa saja yang mungkin muncul"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel