Bukankah Waktu Kesadaran Sangat Nyata

https://www.bisnislokal.org/bukankah-waktu-kesadaran-sangat-nyata/

 

Ada Objek Tidak Nyata

Ada objek tidak nyata yang muncul dalam kesadaran tanpa penentuan-penentuan temporal apa pun. Apa bila misalnya saya membayangkan makhluk setengah manusia setengah kuda, objek yang tidak nyata tersebut tidak tergolong dalam masa sekarang ataupun masa lampau, maupun masa yang akan datang. Tambahan pula hal itu tidak berlangsung di depan kesadaran yang cepat berlalu, melainkan tetap tidak berubah. Saya yang membayangkan kuda tersebut berubah, saya tunduk pada permintaan eksternal yang mendesak, saya mempertahankan objek yang tidak nyata itu di harapkan saya dengan upaya pas-pasan. Lanjutkan>>>

0 Response to "Bukankah Waktu Kesadaran Sangat Nyata"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel