Awal Tertarik Menulis Artikel Blogger

Awal Tertarik Menulis Artikel_jika berkeinginan membuat suatu artikel berniatlah coba-coba dari pada membuat artikel dengan niatan mendapatkan uang, karena belum tentu konten jita disetujui oleh pihak penyedia iklan.
Awal Tertarik Menulis Artikel Blogger

Selain itu berniatlah membuat suatu tulisan artikel dengan niat untuk beramal dengan berbagi pengetahuan kepada orang yang sedang membutuhkan atas pengalaman kita, perlu diketahui banyak menulis itu lebih baik karena orang yang membuat tulisan itu dengan sadar tentang tulisannya.

Yang pernah saya alami jika dalam keadaan mabuk ngomong terasa enak banget, lain halnya jika untuk menulis dalam keadaan mabuk itu terasa males banget, jadi kesimpulannya jika seseorang sanggup membuat suatu karya tulisan berarti orang tersebut melakukannya dengan penuh kesadaran atau tidak dalam pengaruh alkohol.



Awal Tertarik Menulis Artikel Bloger

Jadi dari awal saya tertarik untuk mempublikasikan konten ke blog mencoret-coret, sekitar saat itu saya mulai menggunakan PC dan kebetulan saya membaca artikel menulis tentang blogger.

Komposisi artikelnya benar-benar menarik perhatian saya karena artikel tersebut cukup banyak membahas apa yang biasa saya lakukan, yaitu menjadi penulis artikel dengan harapan bisa mendatangkan uang dari artikel tersebut.

Sesekali saya mengungkapkan kepada diri ku sendiri bahwa menulis artikel blogger dapat membantu pembaca yang kehilangan kesempatan berbagi pertemuan dan dapat membantu masalah keuangan keluarga saya.

Sementara teman saya masih bertanya apa fantasi saya, saya sangat tertarik dengan pertanyaan itu. Mengapa? Karena saya rasa itu adalah pertanyaan yang tidak masuk akal ketika pertanyaan itu diarahkan kepada saya yang merasa pada usia saat ini saya perlu menjawab pertanyaan basa-basi untuk seorang anak muda.

Karena, saya merasa pertanyaan itu sudah lewat bagi saya. Rekan saya ini, sedang menunggu jawaban dari saya, dia secara teratur menunjukkan ikhtisar yang terdiri dari beberapa hal yang umumnya menjadi tujuan hidup semua orang termasuk mendirikan organisasi mereka sendiri, mendorong sekolah anak-anak, dan menciptakan potensi individu.

Saat itu saya benar-benar menjawab pertanyaan yang mungkin akan saya bagikan tentang penulisan pada blogger. Tanpa dia mendapatkan informasi tentang penjelasannya, motivasi itu langsung saya ungkapkan. Saya percaya menjadi blogger bisa meniru pekerjaan Tuhan, yaitu membuat.

Saya membuat karya, khusus menulis artikel tentang blogger. Dengan efektif membuat sebuah artikel yang nantinya akan menjadi sebuah karya yang mengandung arti bahwa kita dapat berkontribusi, secara spesifik sebagai pemikiran tentang peradaban yang telah kita jalani dengan kehidupan ini. Bagi saya lama-lama menulis buku, mungkin itu terlalu jauh dari kemampuan saya.

Terus terang, saya sesekali merasa berkeinginan jika ada yang bisa membuat artikel bahkan dari artikel tersebut untuk membantu orang yang membutuhkan. Dalam hati saya yakin saya bisa melakukannya juga, namun mengapa tidak pernah mulai membuat artikel di Blogger. Bukankah itu sesuatu yang aneh?

Orang-orang seperti saya yang benar-benar ingin menjadi blogger tetapi tidak pernah benar-benar memulai dan berkoordinasi untuk menjadi seorang blogger, menjadi seseorang yang secara konsisten memiliki kerinduan terbaik sepanjang hidup, menjadi pekerjaan yang spesifik.

Saya tidak memiliki ide yang paling kabur, mungkin menjadi blogger pada kenyataannya adalah alasan yang tidak realistis, yang sangat saya hargai adalah bahwa salah satu kualitas saya dalam menjalani hidup saya adalah mengambil, belajar, dan terus-menerus memiliki perasaan belajar.

Lebih lanjut saya melihat estimasi hidup saya di artikel-artikel blogger, karena menurut saya ketika seseorang bisa mengarang, membuat sebuah karya, khususnya artikel, berarti dia bisa beradaptasi dengan sengaja.

Ketika seseorang berubah menjadi penulis esai berita itu menyiratkan bahwa dia telah berhasil dalam hal menjadi siswa yang mindful karena dia dengan sengaja mengambil apa pun yang dia alami sebagai siklus pembelajaran, dan dia telah memuaskan semua wawasan dan informasinya kepada siswa. derajat terluas dan menunjukkan janji untuk menjaga keberadaan informasi yang telah dia pelajari.

Dengan begitu, pada tingkat pelatihan tertentu, misalnya, dalam pendidikan sarjana atau pascasarjana, kapasitas penalaran kita dan pengembangan pekerjaan kita sebagai siswa di pendidikan lanjutan dicoba dalam struktur tersusun, khususnya teori, proposisi atau makalah.

Hal ini menunjukkan bahwa menulis adalah verifikasi yang sah dari seseorang yang dapat menjalankan dirinya sebagai mahasiswa yang tidak sembrono, namun menemukan bahwa melihat informasi dan dapat mengikat pentingnya informasi ke dalam sebuah artikel di blogger.

Harapan Itu Berharga

Semut diseberang lautan terlihat sedangkan gajah yang ada didepan mata tidak terlihat. Fatwa bijak ini berlaku juga bagi dunia tulis-menulis. Seorang blogger cenderung melihat artikelnya sudah okay, karena itu jarang sekali ia untuk membaca ulang, menganalisis tulisannya, mengeditnya apa lagi untuk merevisinya.

Bahkan seringsekali tulisan artikelnya itu dapat membeli / dikerjakan oleh orang lain, lalu terlebih dahulu tanpa membacanya untuk dianalisis terlebih dahulu langsung publikasikan saja, tidak keren karena membuat bertambahnya rasa malas untuk belajar menulis. Inilah suatu kesalahan besar terhadap anak bangsa sehingga jarang sekali diantara mereka yang mampu untuk menulis membuat suatu artikel.

Yang nantinya jika membuat artikel sendiri kesalahan pada mekanik akan terjadi seperti penempatan pada tanda baca yang tidak pada tempatnya. Jika itu terjadi kesalahan seperti ini akan mengganggu pembaca dan memberi kesan bahwa yang menulis artikel itu seorang pemalas, ngasal, dan kurangnya pendidikan.

Karena di dalam artikelnya sering ditemukan tanda baca dan kata-kata yang tidak berpungsi, bahkan mengganggu. Kata-kata dan tanda baca seperti itu merupakan sampah dalam sebuah artikel.

Jika memiliki rasa yang tinggi untuk belajar. Tugasnya adalah mengidentifikasi kesalahan dan sampah pada tulisan artikel, lalu lakukan dengan menulis ulang tulisan tersebut agar alinea itu lebih baik pada tempat yang disesuaikan.

Apakah demikian? Silahkan dibuktikan.

Anda Juga Bisa

Jangan beranggapan bahwa menulis artikel di blogger itu sulit, jangan beranggapan demikian yang nantinya berakibat tidak mau untuk mencobanya. Agar artikelnya efektif, gunakanlah gaya bahasa yang mendesain sehingga secara visual berpenampilan mandiri. Dalam perasaan dan pengalaman seseorang atau pengalaman pribadi yang lebih luas dan tidak mungkin pengalaman tersebut semuanya tercangkup oleh tulisan.

Oleh karena itu artikel hanya menuliskan poin-poin dari pembahasan yang akan dibahasnya, dengan catatan pembahasan harus sampai selesai.


RELATED:

Okay kawan sebenarnya aku bukanlah seorang pendidik karena aku tidak pernah bisa untuk serius. Dulu dimasa sekolah aku dikenal humoris, karena dalam situasi apa saja, akan saya selipkan sebagai bahan bercanda. Bahkan ngomong-ngomong soal artikel, saya sendiri belum pernah merasakan rasanya artikel itu seperti apa? Pahit apa manis atau asin.

Akhirnya, sekian karya dari saya yang memiliki banyak kekurangan, dengan baik hati memahaminya karena individu berkewajiban untuk belajar dan belajar, dan saya dalam setiap kasus masih dalam tahap belajar.

Message_For sahabat, tidak ada salahnya mencoba menulis artikel dengan berbagi informasi dan pengalaman, yang berarti Anda telah menyumbangkan makalah yang mungkin untuk membantu individu yang membutuhkannya.


0 Response to "Awal Tertarik Menulis Artikel Blogger"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel