Buang Pembatasan Palsu

Buang Pembatasan Palsu

Jika kita menghilangkan batasan palsu yang berbeda ini, akan lebih mudah bagi kita untuk memahami seseorang yang memiliki kedalaman. Sahabat sebagai pikiran kreatif yang muncul kepada saya dalam jarak tertentu. Di sini polusi mesin sederhana oleh keadaannya saat ini tidak dapat dianggap sebagai klarifikasi yang sah. Lagi pula, apakah para sahabat terpisah dariku?

https://www.sukaratu.com/2021/08/buang-pembatasan-palsu.html

Pada dasarnya tidak mungkin dia tidak diidentifikasi dengan saya sama sekali karena dia tidak asli, dia hampir 40 yard dari saya. Akankah kita mengatakan bahwa dia muncul di hadapanku seolah-olah aku melihatnya dalam jarak 4 yard?

Bagaimanapun, ketika saya menyusun teman sebagai pikiran kreatif, saya tidak berpikir sama sekali bahwa saya melihat teman, bahwa saya berusaha menempatkan diri saya dalam korespondensi langsung total. Sahabat tidak berjarak empat meter dari siapa pun, seandainya dia empat meter dari saya, dia akan memiliki pengukuran dan perspektif persepsi, itu saja.

Ini adalah kualitas yang datar. Bagaimanapun, sekali lagi, semua karakteristik tertinggi ini didapat dari tampilan artikel yang masuk akal, akibatnya dari keseluruhan kualitas pikiran kreatif tidak membuat kondisi untuk peningkatan total objek pikiran kreatif untuk menyampaikan kualitas yang masuk akal. untuk kualitas yang tak terbantahkan, namun tanpa meninggalkan relativitas fundamental mereka. Dari sini biasanya muncul inkonsistensi yang tidak terlalu mencolok karena orang yang salah dari item yang menakjubkan.

Dalam Kebijaksanaan

Saya telah menghubungkan teman saya dengan perawakan langsung dan jarak normal yang sebanding dengan saya. Jadi ketika saya menciptakan rekan saya sebagai pikiran kreatif, saya memberinya tinggi total dan jarak teratur. Namun, karakteristik ini pada saat ini tidak muncul sebagai hubungan antara teman dan artikel yang berbeda, mereka telah menjadi atribut yang melekat pada item.

Hal ini sesuai dengan poin bahwa saya memiliki pilihan untuk menciptakan sebagai teman saya pikiran kreatif Q. Yang sangat pendek dengan perawakan tertinggi dan terpisah dan melakukannya dari ketinggian total dan menghapus dan melakukan itu tanpa mengarah ke objek apapun dalam hubungan mengetahui yang pendek. Dalam penegasan saya tidak dapat memastikan apakah suatu item besar atau kecil kecuali jika saya memiliki kemampuan untuk membandingkannya dengan artikel yang berbeda atau membandingkannya dengan diri saya sendiri.

Bagaimanapun, artikel sebagai pikiran kreatif membawa ke dalam kekecilannya sendiri. Tidak diragukan lagi bahwa dalam pikiran kreatif saya, saya dapat mengubah tinggi dan jarak item yang berbeda. Namun, apa yang berubah ketika, misalnya, saya membayangkan melihat seorang pria di suatu tempat di luar sana datang ke arah saya, adalah karakteristik batin dari pria yang sulit dipercaya. Warna kulitnya, daya tangkapnya, dan jarak totalnya. Tidak bisa dikatakan bahwa jarak denganku tidak mungkin ada.

0 Response to "Buang Pembatasan Palsu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel