Ruang Pikiran Kreatif Tentu Bukan Wawasan

Ruang Pikiran Kreatif Tentu Bukan Wawasan

Sehubungan dengan ruangan, itu jelas. Ruang pikiran kreatif jelas bukan wawasan. Bagaimanapun, karena kasus-kasus luar biasa tertentu menimbulkan masalah tertentu, kita harus menyusun percakapan keseluruhan tentang masalah tersebut. Bayangkan sebuah skenario di mana saya tiba-tiba teringat teman saya, saya akan melihat dia mengenakan setelan putih dan gelap di posisi yang berbeda.

https://www.sukaratu.com/2021/08/ruang-pikiran-kreatif-tentu-bukan.html

Namun, selalu dia tidak akan muncul kepada saya di tempat khusus yang luar biasa. Ini tidak terjadi karena setiap tugas tertentu tidak tepat, karena rekan saya tidak memiliki karakteristik posisi tertentu. Meskipun demikian, rincian geografis terfragmentasi atau sama sekali tidak memadai.

Kita mungkin akan secara umum mengatakan bahwa sahabat muncul kepada saya, dengan tangan saya. Beberapa penggambaran yang dibuat oleh subjek yang diinstruksikan (dalam pemeriksaan terapis Wurzburg atau M. Spaier) melihat batasan ini yang diungkapkan tanpa bukti. Namun, untuk mengenali kesalahan subjek sederhana dengan mengenali cara pendamping muncul di sisi kiri di bagian kanan dari kursi malas di depan saya.

Pembatasan ini kemudian tentu menipu dan bercanda. Penjelasannya adalah bahwa dengan tujuan agar teman muncul sebagai pikiran, kita harus memperkuat kesan sensasi tertentu yang membuat kita memperhatikan perkembangan tangan, bola mata, dll. Kami telah mencoba menggambarkan siklus panggilan ini dalam bagian artikel ini.

Saat ini meskipun tayangan berbeda memiliki tempat dengan organ serupa yang menyimpan sensasi namun kesan yang signifikan dan yang kita ketahui sebagai pedoman yang tak terhitung jumlahnya tentang tangan kita, mata kita. Kesan terakhir ini begitu dekat satu sama lain sehingga mereka meletakkan dasar yang baik untuk diri mereka sendiri di sana secara diam-diam.

Misalnya, saya dapat menguraikan dengan sangat baik perkembangan bola mata saya sebagai bentuk Z statis yang mengharapkan kita untuk memahami bahwa saya datang kepada saya sebagai penarikan otot (orbicular) dan dari revolusi mata melawan lingkaran. Namun, tempat-tempat yang berbeda dari lingkaran, otot-otot superciliary, dll, memberi saya kesan sensasi sedemikian rupa sehingga mesin sederhana tidak dapat memisahkan diri sepenuhnya dari iklim sensasinya.

Dengan cara ini, karena tainting, ada pembatasan artikel sebagai pikiran kreatif yang tidak dibatasi dan paralel yang menjadi motivasi di balik mengapa saya meletakkan item di posisi kiri dan situasi yang tepat, atas atau bawah. Namun, meskipun penentuan spasial ini dapat mencakup orang yang luar biasa dari ruang yang dibayangkan, mereka sama sekali tidak dapat memenuhi persyaratan item yang luar biasa.

0 Response to "Ruang Pikiran Kreatif Tentu Bukan Wawasan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel