Dia adalah makhluk hidup

Dia adalah makhluk hidup

Kami tidak bermaksud mengatakan bahwa sahabat itu sendiri tidak asli. Dia adalah makhluk hidup dengan tulang dan jaringan, yang sekarang ada di kamarnya. Ekspektasi inventif yang menangkap mereka sama-sama asli, seperti analog bergerak yang menarik yang diberi energi oleh tujuan tersebut. Juga tidak dapat diharapkan bahwa ada dua sahabat.

Sahabat sejati tinggal di sini dan sahabat luar biasa yang merupakan korelatif dari kesadaran sejati saya. Satu-satunya teman yang saya kenal dan bayangkan adalah teman sejati, teman yang sebenarnya tinggal di kamar asli di sini. Oleh karena itu, pendampinglah yang saya angkat dan yang muncul di hadapan saya.

Bagaimanapun, dia tidak muncul di hadapanku di sini. Dia tidak ada di ruangan tempat aku duduk rapat untuknya sekarang. Dia menampakkan diri kepada saya di kamar aslinya, di ruangan tempat dia sebenarnya berada. Bagaimanapun, semua hal dipertimbangkan, orang dapat mengatakan bahwa dia saat ini tidak dapat dipercaya.

Perlu membuat diri kita sendiri

Kita perlu membuat diri kita jelas bahwa pendamping dan ruangan itu asli untuk apa nilainya di sini, sangat dekat dengan tempat saya berada saat ini, untuk saat ini tidak di suatu tempat di luar sana yang tampak bagi saya sekarang. Terlepas dari kenyataan bahwa saya berpikir dalam menyampaikan gambar teman saya. Benar-benar mengerikan dia tidak ada di sini, itu tidak berarti bahwa saya membuat kualifikasi antara teman fantastis dan teman jaringan dan tulang.

Hanya ada satu pendamping dan dia sebenarnya adalah pendamping yang tidak ada di sini, tidak ada di sini adalah kualitas dasarnya, pendamping sekilas tampak bagi saya sebagai pendamping di jalan yang akan menjadi pendamping yang hilang. Tanpa pendamping ini, ketidakmunculan yang saya lihat secara langsung, yang membingkai konstruksi dasar gambar saya, sebenarnya adalah kehalusan yang mewarnai gambar secara total dan inilah yang kita sebut ilusinya.

0 Response to "Dia adalah makhluk hidup"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel