Saya melakukan ini sebagai hasil dari seorang pendamping

Saya melakukan ini sebagai hasil dari seorang pendamping

Namun, saya melakukan ini hanya karena teman saya, sebenarnya tidak ada di sana. Saya tidak menawarkan apa pun untuk keinginan itu lagi. Semua hal dipertimbangkan, keinginan yang pada dasarnya membentuk objek dalam seberapa banyak kerinduan memproyeksikan item yang tidak dapat dipercaya sebelumnya, ke arah mana keinginan memutuskan dirinya sebagai keinginan lain. Pada awalnya itu hanya teman yang perlu saya lihat. Namun, kerinduan saya berubah menjadi keinginan untuk seringainya, kerinduan untuk fisiognomi.

Kerinduan kemudian, pada saat itu membatasi dan melebih-lebihkan dirinya sendiri secara bersamaan, dan hal yang menakjubkan benar-benar, pada dasarnya sejauh bagian nyata dari keinginan, yang bersangkutan. Kerinduan hanyalah mimpi sederhana dan dalam demonstrasi kreatif itu mendukung dirinya sendiri. Lebih-lebih lagi, item sebagai gambar adalah keinginan yang terbatas, ia muncul sebagai rongga, ruang. Pembatas putih sebagai gambar adalah pembagi yang hilang dari ketajaman.

0 Response to "Saya melakukan ini sebagai hasil dari seorang pendamping"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel