Sukses Itu Harus Dibeli Dengan Mahal

Pada dasarnya semua orang memiliki keinginan untuk sukses dan benar adanya kalau untuk mencapai kesuksesan itu harus di bayar dengan mahal.

Memang benar sebagian orang yang mudah untuk mencapai semua impiannya, tetapi kita tidak boleh iri hati terhadap rezeki dan milik orang lain yang lebih baik, bahkan banyak orang yang memiliki nasibnya super baik dalam hidupnya.

https://www.sukaratu.com/2020/05/keutamaan-menuntut-ilmu.html
Sukses Itu Harus Dibeli Dengan Mahal


Suatu contoh orang yang gampang sekali mendapatkan kesuksesan adalah memang mereka sudah sukses dari lahir, bukan tanpa alasan bagi mereka yang sudah sukses dari lahir dikarenakan mereka turunan ningrat atau yang biasa dikenal sebagai darah biru. Tetapi menurut Krisyanto vokalis dari Band Jambrud dalam lagunya yang berjudulkan Ningrat yaitu ngomong darah biru sekarang orang tertawa.

Tetapi yang akan saya tulis bukan membahas tentang darah biru karena sacuilpun aku tidak ngerti tentang hal itu, karena saya belum pernah merasakan bagai mana jadi orang yang berdarah biru. Kalau boleh jujur aku juga pernah merasakan jadi seorang darah biru tapi mimpi doang hehe. Yang akan saya tulis hal yang umum saja yaitu sukses harus dibeli dengan mahal.

RELATED:


Lanjut . . . ! Eh teman sebelum melainjutkan bagai manakah kabar teman sadayana (sunda) yang artinya bagai manakah Kawan semuanya? Semoga selalu dalam lindungan tuhan dan masih diberikan kepercayaan oleh tuhan milik, rezeki dan juga kesehatan. Aku sendiri beserta keluarga ini dalam keadaan sehat walapiat walaupun kondisi kantong yang bersih.

Bolehkan aku lelucon kawan?

Jika berkenan beginih lelucon yang saya maksud soal kantong yang bersih.

Jika halaman rumah kita bersih VERY GOOD, kalau lantai rumah kita kinclong VERY OKAY, jika gigi kita bersih bagus, jika pakean kita bersih sangat menyenangkan. Intinya yang berkaitan dengan sipatnya kebersihan berarti kita itu sehat dan senang.

Kebersihan apakah menurut teman-teman yang tidak menyenangkan, ayooo jawab . . ?

Ini adalah bagian kebersihan yang saya tidak sukai, diantaranya adalah:

Meja bersih. Kalau meja kita bersih kita mau makan apa dan juga kita mau minum apa? jadi lebih baik kalau meja itu kotor yang penuh dengan makan dan minuman begitu juga kantong baju kantong celana lebih baik kotor punuh dengan sampah kertas $,.

Tapi yang terjadi baju bersih, badan bersih, gigi bersih kenapa kantong juga ikut-ikutan bersih.

Segitu saja lelucon dari saya kawan, semoga dapat menghibur para pembacanya! Okay lanjut!

Weleh sudah aku semanat untuk melanjutkan ketema arikelnya yaitu tentang sukses itu harus dibeli dengan mahal why the cigarettes and coffee are clean too! Is it because I joke about cleanliness huh?

Jadi jika teman-teman pembaca ingin pindah site atau mau makan dulu, tiduran dulu, madi dulu silahkan, karena saya juga mau ngutang kopi dan rokok diwarung tetangga.

1 jam sudah rokok dan kopi sudah saya dapat dari warung tetangga langsung dibayar ngutang hehee . . . Jadi teman-teman jangan dekat-dekat sama saya nantinya dihutangi duit sama saya hehehe.

Okay kita lanjut ketopik judul sukses itu harus dibeli dengan mahal. Tetapi sebelum melanjutkan ketopik pembahasan sudikah teman-teman untuk menunggu sebentar karena kopi yang baru saya dapatkan dengan cara menghutang dari warung sebelah rumah belum saya bikin, jadi saya tinggal dulu ya sebentar untuk bikin kopi terlebih dahulu biar getiknya agak enakan gitu.

5 menit sudah berlalu dan kopipun sudah saya bikin dan sekarang kopi panas sudah ada di samping saya. Apakah teman-teman masih sudi untuk melanjutkan membaca oret-oretan saya yang tidak karuan ini. Okay kita lanjut!

Kesuksesan itu harus dibeli dengan mahal, kenapa?

Karena untuk mencapai kesuksesan itu tidak ada yang instan, jadi butuh perjuangan yang harus dengan menghadapinya secara serius untuk menggapainya, sedangkan dari keseriusan ini jangan sampai kita itu salah dalam menghadapi keseriusan.

Maksudnya saking seriusnya karena keinginan yang sangat tinggi untuk menggapai sukses apa lagi sudah bertekat harus sukses itu benar sekali, akan tetapi jangan sampai salah untuk menjalani keseriusan tersebut.

Karena kalau kita sampai salah menjalankan keseriusan dampaknya akan terpuruk dikarenakan kita salah dalam menjalankan keseriusan itu.

Bagaimanakah sikap serius yang salah?

Yaitu keseriusan yang dihadapi seseorang dengan cara tegang, karena kalau kita terlalu tegang urat syaraf kitapun akan ikut-ikutan tegang tidak hanya itu kekewatiranpun akan bermunculan diantaranya dari kekewatiran tersebut adalah:

Mohon maaf ya teman-teman sebelum saya melanjutkan izinkan saya untuk minum kopi terlebih dahulu. Okay kopi sudah saya seruput sedikit demi sedikit sekarang tinggal melanjutkan tulisannya tapi nanti dulu saya akan bakar rokok terlebih dahulu jadi nantinya oret-oretan dikomputernya sambil menikmati nikmatnya rasa asap yang dihasilkan dari tembakau.

Rokok ada kopi ada walaupun dapat ngutang tetapi masih ada yang lupa kenapa tadi tidak sekalian ngutang kuehnya, kan begitu kalau sifatnya manusia kurang dan kurang dan selalu kekurangan. Ayo kita lanjut.

Kesalahan dalam menghadapi keseriusan akan muncul rasa kawatir tidak berhasil(gagal), kalau sudah demikian pastinya akan muncul rasa tegang tidak hanya itu isi ruang kepalapun akan dibuat pusing karenanya urat syarap juga akan kencang karena ikut tegang.

Yang nantinya akan berdampak yang menuju rasa penuh dengan kegelisahan pikiranpun akan ngaco terus akan timbul sara malas, semua itu disebabkan karena salah dalam menyikapi keseriusan.

Bukan berarti tidak boleh serius. Jangan sampai salah untuk mengartikan serius itu harus untuk mencapai kesuksesan tetapi jangan sampai salah menyikapi keseriusan yang kita jalani. Pada dasarnya serius itu harus dimiliki oleh setiap orang dalam mencapai tujuan hidup.

Lantas bagai manakah menyikapi serius yang benar?

Nanti akan saya lanjutkan karena kepala ku rasanya agak terasa pusing (nyot-nyotan) jadi istirahat dulu ah!

Apakah masih ingin melanjutkan membaca? Siap lanjut membaca.

Untuk sukses memang harus serius dan serius itu harus diseimbangkan dengan sikap yang tenang. Sikap yang tenang bukan berarti tenang-tenang saja, jangan sampai salah dalam mengartikan tenang dan tenang-tenang saja itu bedanya sangatlah jauh seperti perbedaan siang dan malam atau gelap dan terang atau api dan air.

Pada intinya sukses itu harus dibeli dengan mahal maka seriuslah dalam menggapai impian dengan sikap yang tenang karena sikap tenang itu membuat pikiran bisa menjadi sesuai dengan apa yang kita bisa, apa yang akan kita tuju, apa yang kita perlukan, apa yang kiranya akan kita peroleh nantinya, dengan sikap tenang kita mampu mengetahui kepada siapakah harus meminta bantuan, karena walau bagaimanapun yang namanya orang hidup itu pasti memerlukan bantuan dari orang lain.

Kiranya sekian oret-oretan saya kurang lebihnya, pastinya banyak kurangnya dari pada lebihnya dan pesan dari tukang gesek bersikaplah tenang dalam menghadapi berbagai rintangan.

RELATED:

Thank you . . .


0 Response to "Sukses Itu Harus Dibeli Dengan Mahal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel